Hasil Liga Inggris: Liverpool Bungkam Arsenal 2-0, Persaingan Bersama The Citizen Memanas!

- Kamis, 17 Maret 2022 | 09:58 WIB
The Reds' mampu membawa pulang kemenangan dari markas Arsenal via gol Diogo Jota dan Roberto Firmino yang tidak mampu dibalas oleh Granit Xhaka dkk (Instagram@liverpool)
The Reds' mampu membawa pulang kemenangan dari markas Arsenal via gol Diogo Jota dan Roberto Firmino yang tidak mampu dibalas oleh Granit Xhaka dkk (Instagram@liverpool)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Persaingan merebut gelar juara Liga Inggris makin memanas paska Liverpool sukses mengalahkan Arsenal 2-0.

'The Reds' mampu membawa pulang kemenangan dari markas Arsenal via gol Diogo Jota dan Roberto Firmino yang tidak mampu dibalas oleh Granit Xhaka dkk.

Bek Liverpool, Andy Robertson mengakui bahwa kemenangan ini membuat mereka makin dekat dengan Man City.

"Ini adalah laga sisa yang tersimpan di tangan kami. Saya sejatinya tidak terlalu menyukai perhitungan laga tersisa di tangan karena lebih baik melihat poin yang ada di klasemen."

Baca Juga: All England 2022: Kevin/Marcus Sempat Terganggu Akibat Arena Pertandingan Bocor

"Kini kami berada dalam jumlah laga yang sama. Namun tentunya saya lebih suka berada di posisi Man City karena mereka masih punya keunggulan angka atas kami," kata Robertson seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kemenangan atas Arsenal di Emirates stadium Kamis (17/3) dini hari WIB
membuat Liverpool kini hanya berjarak satu angka dari Man City.

"Mereka masih punya keunggulan satu poin dan mereka adalah tim yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Mereka tentu ingin punya akhir yang kuat."

Robertson menilai keberhasilan The Reds merapat ke Man City merupakan kejutan besar karena mereka sempat tertinggal jauh dari The Citizens pada awal tahun.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X