Liga 1: Dampak Hasil Buruk di Enam Laga Terakhir, Manajer Ad Interim Arema FC Resmi Mundur

- Senin, 21 Maret 2022 | 14:10 WIB
kabar mengejutkan datang dari Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki, yang resmi mengundurkan diri. (Screenshoot instagram/@alirifki_87)
kabar mengejutkan datang dari Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki, yang resmi mengundurkan diri. (Screenshoot instagram/@alirifki_87)

 

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Efek hasil buruk yang dialami Arema FC dalam enam laga terkini di Liga 1 2021-2022, kabar mengejutkan datang dari Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki, yang resmi mengundurkan diri.

Ali Rifki menyampaikan kabar mundur dari jabatan Manajer Ad Interim Arema FC melalui akun Instagram pribadinya @alirifki_87 pada Senin pagi (21/3/2022). Ali Rifki mengutarakan alasannya memilih meninggalkan diri dari jabatan manajer Arema FC

"Karena kecintaan saya terhadap Arema FC setelah saya dampingi dan menelan kekalahan di pertandingan melawan Bali United, yang mana sebelum pertandingan saya begitu semangatnya.

“Tapi hasil berkata lain dan dari situ hati saya hancur. Saya memutuskan untuk saya pribadi mundur dari managemen Arema FC karena saya orang yang bertanggung jawab atas ketidakberhasilan Arema FC menjadi Juara Liga 1.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Liverpool Menang Tipis Atas Nottingham Forest 1-0, Hadapi City di Semifinal

"Terima kasih atas kesempatan yang luar biasa ini, Mohon Maaf kepada suporter semuanya," tulis Ali Rifki di story instagram pribadinya.

Ali mengaku, sudah menyampaikan kemunduran dirinya kepada Presiden Klub Gilang Widya Pramana dan CEO Arema FC Iwan Budianto.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X