Alasan Tidak Adil Buat Klub Lain, Ultras Bali United Kampanye 'Kosongkan Tribun Utara' di Medsos

- Selasa, 29 Maret 2022 | 12:33 WIB
menurut Northsideboys12 , laga tanpa kehadiran penonton dan tak ada tuan rumah merupakan kesepakatan semua klub sebelum kompetisi digelar. (Screenshoot instagram/@Northsideboys12)
menurut Northsideboys12 , laga tanpa kehadiran penonton dan tak ada tuan rumah merupakan kesepakatan semua klub sebelum kompetisi digelar. (Screenshoot instagram/@Northsideboys12)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Dipastikan Bali United sudah juara, Wacana menghadirkan penonton diutarakan Gubernur Bali I Wayan Koster. Ia mengizinkan laga terakhir Bali United melawan Persik Kediri, Kamis (31/3/2022), bisa dihadiri penonton.

Namun Ultras suporter Bali United, Northsideboys12, menolak hadir ke stadion pada laga BRI Liga 1 2021. Alasannya, mereka menilai hal itu tak adil buat klub lain.

Kelompok yang merupakan penghuni tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta itu bahkan meluncurkan kampanye 'Kosongkan Tribun Utara' di media sosial.

Padahal menurut Northsideboys12 , laga tanpa kehadiran penonton dan tak ada tuan rumah merupakan kesepakatan semua klub sebelum kompetisi digelar.

Baca Juga: Messi Dicemooh Fans PSG, Ini Pembelaan Dari Fabregas hingga Thuram

Jika dua hal itu terjadi, maka ada dua regulasi yang tak dipatuhi. Meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepertinya tak akan mengakomodir keinginan I Wayan Koster soal kehadiran penonton.

Terkini PT LIB setuju soal laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Malahan mereka sudah mengirim surat edaran ke klub-klub Liga 1 untuk mengizinkan Bali United main di kandangnya sendiri.

Kelompok yang merupakan penghuni tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta itu bahkan meluncurkan kampanye 'Kosongkan Tribun Utara' di media sosial. (Screenshoot instagram/@northsideboys12)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X