Bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad Pastikan Ronaldinho Hadir di Indonesia Pada Juni 2022

- Selasa, 29 Maret 2022 | 19:19 WIB
Mantan bintang timnas Brasil dan Barcelona, Ronaldinho hadir di Indonesia pada Juni 2022 (Screenshoot instagram/@ronaldinho)
Mantan bintang timnas Brasil dan Barcelona, Ronaldinho hadir di Indonesia pada Juni 2022 (Screenshoot instagram/@ronaldinho)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Raffi Ahmad, bos Rans Cilegon FC mengatakan, mantan pemain timnas Brasil serta Barcelona, Ronaldo de Assis Moreira atau Ronaldinho dipastikan hadir di Indonesia pada akhir Juni 2022.

 Menurut Raffi dalam jumpa pers jumpa 'The Extraordinary Story of Rans' pada Selasa (29/3/2022), Sang legenda akan tinggal di Tanah Air selama satu pekan.  

Dalam acara tersebut, Rans tak hanya merayakan hari jadinya yang pertama, tapi sekaligus mengumumkan kedatangan Ronaldinho ke Jakarta.

"Ronaldinho yang pasti 99,9 persen akan datang di akhir Juni. Dia akan sepekan di sini," kata Raffi.

Baca Juga: Alasan Tidak Adil Buat Klub Lain, Ultras Bali United Kampanye 'Kosongkan Tribun Utara' di Medsos

Ronaldinho sendiri akan mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan Rans, dan juga bekerja sama dengan Menpora Zainudin Amalli dan PSSI. Salah satunya, laga amal bersama Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema.

"Jadi ada dua kota yang akan dia (Ronaldinho) jalani, di Jakarta dan satu lagi di Bali," sebut Raffi Ahmad.

Sementara untuk jadwal pertandingan, suami dari Nagita Slavina ini masih akan berkoordinasi dengan Menpora serta PSSI. Termasuk menentukan stadion yang akan dipilih.

Ronaldinho sendiri akan mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan Rans, dan juga bekerja sama dengan Menpora Zainudin Amalli dan PSSI. (Screenshoot instagram/@rans.entertainment)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X