Hasil Liga Italia: Juventus Takluk Dari Inter Milan 0-1, Masih Ada Kans Geser AC Milan dan Napoli

- Senin, 4 April 2022 | 08:25 WIB
Inter Milan meraih kemenangan 1-0 di markas Juventus di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. (Screenshoot instagram/@inter)
Inter Milan meraih kemenangan 1-0 di markas Juventus di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. (Screenshoot instagram/@inter)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Tuntas sudah laga panas bertajuk Derby d' Italia. Inter Milan meraih kemenangan 1-0 di markas Juventus di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Mereka mencatatkan 22 tembakan. Namun, Juventus tak efektif di depan gawang dengan hanya bikin lima shoot on target dan gagal mencetak gol.

Sementara, Inter yang cuma bikin lima tembakan dengan satu mengarah ke gawang bisa mencuri gol di akhir babak pertama. Gol tunggal kemenangan Nerazzurri lahir dari penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-45+5.

Inter mendapatkan hadiah penalti setelah wasit meninjau VAR. Hal ini terjadi akibat tusukan Denzel Dumfries yang diganjal oleh Alvaro Morata.

Baca Juga: Erik Ten Hag Kandidat Kuat Pelatih MU, Ajak Kerja Bareng Van Persie

Bola muntah menghasilkan kemelut yang berusaha disambar Calhanoglu dan beberapa pemain Juventus. Bola rebound yang dimanfaatkan Calhanoglu sempat berbuah gol. Namun, wasit menganggap pemain asal Turki ini melakukan pelanggaran lebih dulu.

Beberapa saat kemudian, wasit meninjau VAR dan memutuskan agar penalti diulang. Keputusan ini diambil karena pemain Juventus masuk ke kotak penalti lebih dulu sebelum Calhanoglu melepas tembakan.

Gol!! Calhanoglu tak menyia-yiakan kesempatan kedua yang diberikan. Tembakannya dari titik putih ke sudut kanan bawah berbuah gol.

Tambahan tiga angka bikin Inter terus menempel AC Milan dan Napoli di urutan teratas.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia: Drama 5 Gol Bertajuk Derby Milan

Minggu, 4 September 2022 | 09:55 WIB

Derby Milan: Inter Tumbang Dari AC Milan 1-2

Minggu, 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

Milan Ukir Start Terbaik Sejak 1954

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:00 WIB
X