Vidio Siap Tayangkan Seluruh Laga Premier League Selama Tiga Musim

- Selasa, 5 April 2022 | 20:08 WIB
Vidio siap menayangkan laga Premier League secara Eksklusif (Dok Vidio)
Vidio siap menayangkan laga Premier League secara Eksklusif (Dok Vidio)


JAKARTA- Selama tiga musim ke depan, Vidio akan menayangkan pertandingan-pertandingan kompetisi sepak bola Inggris, Premier League.

Ini setelah Emtek Grup mendapatkan hak siar resmi Premier League untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste selama tiga musim mulai 2022-2025.

Vidio yang menjadi bagian dari Emtek, akan menayangkan seluruh pertandingan yang berjumlah 380 laga Liga Inggris.

Baca Juga: Jujitsu Incar 3 Emas di SEA Games Vietnam

Berbagai platform milik Emtek lainnya, juga akan menyediakan akses menonton sejumlah siaran langsung pertandingan ini, melalui TV nasional free-to-air (FTA) seperti SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, melalui Champions TV.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi penonton di Timor Leste dalam menyaksikan melalui Vidio.

Kemeriahan dimulai pada 6 Agustus 2022 saat pertandingan pertama musim 2022/2023 digelar.

Baca Juga: Kronologi Gosip Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Bermula Dari Potongan Video Dan Diunggah Di Tiktok

Vidio sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia berdasarkan MAU dan Watch Durations menurut laporan Media Partner Asia Q4 2021, ingin memantapkan posisinya sebagai “the home of sports” melalui langkah besar terbaru ini.

Dimana sebelumnya Emtek juga baru saja mengamankan hak siar untuk Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, yang juga ditayangkan di Vidio, untuk menambah koleksi konten olahraga beragam, mencakup Olimpiade 2020 Tokyo, Formula 1, liga sepak bola Indonesia (Liga 1, Liga 2 dan Liga 3), liga bola voli profesional Indonesia (ProLiga), National Basketball Association (NBA), Liga Bola Basket Indonesia (IBL), Women’s Tennis Association (WTA), Liga Champions UEFA, dan ragam pilihan olahraga premium lainnya.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X