29 Pemain Dipanggil PSSI Untuk TC Timnas U-23 SEA Games Vietnam, Ada Nama Marc Klok

- Rabu, 6 April 2022 | 21:19 WIB
Yang menarik Pelatih Shin Tae Yong akhirnya memanggil Saddil Ramdani dan pemain Naturalisasi Marc Klok (Tangkapan layar instagram/@marcklok)
Yang menarik Pelatih Shin Tae Yong akhirnya memanggil Saddil Ramdani dan pemain Naturalisasi Marc Klok (Tangkapan layar instagram/@marcklok)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
PSSI memanggil pemain yang sudah jadi langganan Timnas. Yang menarik Pelatih Shin Tae Yong akhirnya memanggil Saddil Ramdani dan pemain Naturalisasi Marc Klok.

Sebanyak 29 pemain dipanggil pelatih Shin Tae Yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021.

Dari daftar pemain yang dipanggil Shin Tae Yong ada empat nama pemain di atas 23 tahun, yakni Ricky Kambuaya, Fachruddin Aryanto, Marc Klok dan Irfan Jaya.

Sejumlah pemain yang bermain di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott dan Saddil Ramdani juga masuk daftar panggil.

Baca Juga: Empat Pemain Persija Dipanggil Timnas U-23

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021.

"Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam rilis resmi PSSI.

"Kami terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae Yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Tentunya selama di Korea Selatan mereka akan menjalani sejumlah laga uji coba," tambahnya.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 akan berkumpul lebih dulu di Jakarta hari ini, Rabu (6/4), sebelum berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani TC.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X