Mantan Gelandang Timnas Indonesia Ini Siap Tangani Persipura

- Jumat, 22 April 2022 | 22:20 WIB
Mantan pemain Persipura Jayapura Eduard Ivakdalam  (Istimewa)
Mantan pemain Persipura Jayapura Eduard Ivakdalam (Istimewa)


JAYAPURA- Mantan pemain Persipura Jayapura Eduard Ivakdalam siap melatih Persipura pada musim depan.

Nama pelatih yang sukses membawa Tim PON Papua meraih medali emas itu semakin kencang beredar dikalangan masyarakat Papua saat ini.

Meski belum ada konfirmasi dari pihak manajemen, mantan gelandang Timnas Indonesia itu siap memberikan 100 persen tenaganya untuk membawa kembali kejayaan Persipura.

"Belum ada komunikasi, namun sebagai mantan pemain Persipura, saya siap 100 persen jika diberi kepercayaan menjadi pelatih Persipura," ujar Ivakdalam kepada wartawan, Jumat (22/4/2022).

Edu mengaku sudah menyiapkan visi dan misinya untuk dipresentasikan kepada pihak Manajemen Mutiara Hitam, julukan Persipura, jika diminta menangani Persipura musim depan.

"Visi, misi dan program akan disampaikan kepada manajemen sebagai bukti kesiapan saya menjadi Pelatih Persipura, jika mereka benar memberikan kepercayaan kepada saya," tambahnya

Persiapan Persipura sendiri menurutnya harus cepat dilakukan karena waktu sangat mepet.  Jika Liga 1 akan digelar bulan Juli, maka Liga 2 akan berlangsung setelah itu.

“Persaingan sangat ketat kita lihat klub-klub seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, dan PSIM Yogyakarta pasti akan melakukan persiapan kebih awal. Saya pikir Persipura juga harus demikian," harapnya

Jika memang dia diberikan kepercayaan, pelatih kelahiran Merauke 19 Desember 1974 itu ingin memberikan seluruh kemampuan kepada Persipura.

“Saya pernah membuat sejarah saat menjadi pemain Pesipura, begitu juga saya ingin membuat sejarah saat menjadi pelatih," ujarnya.***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB
X