Ada Apa Barcelona? Dikasih Tambahan Waktu 14 Menit Tetap Saja Takluk 0-1 Dari Rayo Vallecano

- Senin, 25 April 2022 | 12:41 WIB
Kiper Ter Stegen kembali tertunduk lesu saat gawangnya kembali dibobol lawan (Tangkapan layar instagram/@msterstegen1)
Kiper Ter Stegen kembali tertunduk lesu saat gawangnya kembali dibobol lawan (Tangkapan layar instagram/@msterstegen1)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Klub Raksasa La Liga Barcelona kembali 'Loyo' dalam beberapa laga baik di Liga eropa maupun Liga Spanyol.

'Blaugrana' kalah tipis 0-1 dari Rayo Vallecano dalam lanjutan La liga. Ousmane Dembele dkk tak bisa mencetak gol meski sudah mendapat waktu tambahan di babak kedua selama sekitar 14 menit!

Bermain di Camp Nou, Senin (25/4/2022) dini hari WIB. Barcelona sudah tertinggal sejak menit ke 7 lewat tembakan Alvaro Garcia yang bersarang di sudut kanan gawang Marc-Andre ter Stegen. Setelahnya, Barcelona berusaha membalas.

Sepanjang laga, Barcelona menciptakan 18 tembakan, 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Vallecano hanya punya tiga, dengan hanya satu yang tepat sasaran. Meski begitu, hasil akhir menunjukkan siapa yang paling efektif.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Everton 2-0, Persaingan Bersama The Citizen Memanas

Padahal, Barcelona sudah diberi waktu lebih banyak untuk menciptakan gol. Livescore mencatat wasit Isidro Diaz de Mera memberi total waktu tambahan selama sekitar 16 menit di laga ini, 14 menit di antaranya di babak kedua.

Waktu tambahan sebanyak itu di paruh kedua disebabkan perawatan pemain Vallecano yang cedera, seperti Oscar Valentin di menit ke-66, Stole Dimitrievski di menit ke-72, Ivan Balliu di menit ke-78, hingga Isi Pallazon di menit ke-82.

Masing-masing cedera 'menghabiskan' waktu yang berbeda-beda, sehingga wasit pun memberi tambahan waktu 11 menit untuk menutup waktu yang terbuang, yang pada prosesnya bertambah lagi sekitar tiga menit.

Baca Juga: Sejarah Baru di Liga Inggris, Blackburn Rovers Gelar Salat Id di Stadion

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X