Polemik Marco Simic-Persija Makin Meruncing, Simic Siap Lapor FIFA!

- Rabu, 27 April 2022 | 21:43 WIB
polemik Marko Simic dan Persija Jakarta berlanjut. Striker asal Korasia itu menuding manajemen berbohong dan siap melapor ke FIFA (Screenshoot instagram/markosimic_77)
polemik Marko Simic dan Persija Jakarta berlanjut. Striker asal Korasia itu menuding manajemen berbohong dan siap melapor ke FIFA (Screenshoot instagram/markosimic_77)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Sebagian netizen di media sosial Twitter maupun instagram menilai kasus Marko Simic sama dengan yang dialami Marc Klok ketika meninggalkan Persija jelang Liga 1 2021/2022 bergulir.

Klok yang kini berlabuh di Persib Bandung, pergi dari Persija dengan memiliki sisa kontrak hingga 2024 mendatang.

Terkini polemik Marko Simic dan Persija Jakarta berlanjut. Striker asal Korasia itu menuding manajemen berbohong dan siap melapor ke FIFA.

Simic tak sependapat dengan manajemen Persija yang membantah telah melakukan penunggakan gaji selama setahun.

Baca Juga: Karim Benzema Salip Lewandowski Jadi Top Skor Liga Champions

"Persija Jakarta tidak membayar gaji saya sesuai kesepakatan dalam kontrak sebelum Covid, selama Covid, maupun setelah Covid berakhir," tulis Simic di Instastory.

Ini artinya pihak klub tidak mengatakan sebenarnya dalam pernyataan mereka," lanjut Simic.

Striker berusia 34 tahun itu berjanji akan mengambil langkah tegas. Ia bakal melaporkan masalah penunggakan gaji tersebut ke FIFA selaku otoritas sepak bola dunia.

"Saya mengharapkan hal seperti ini dari mereka. Hanya untuk memperjelas persoalan, saya akan memperjuangkan hak saya di depan FIFA dan saya yakin menang," sambung Simic.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
X