Legenda MU Roy Keane: Semua Lini Harus Dibangun Ulang Oleh Ten Hag!

- Jumat, 29 April 2022 | 13:55 WIB
Legenda Manchester United Roy Keane saat masih aktif di Old Trafford (Screenshoot instagram/@officialkeane16)
Legenda Manchester United Roy Keane saat masih aktif di Old Trafford (Screenshoot instagram/@officialkeane16)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Legenda Manchester United Roy Keane yang menjadi komentator laga MU vs Chelsea di Sky Sports mengatakan penampilan The Red Devils sangat mengecewakan, terutama di babak pertama.

Keane meyakini Erik Ten Hag akan sulit tidur setelah melihat pertandingan melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4) dini hari WIB.

Pelatih Man Utd Ralf Rangnick mengatakan timnya beruntung bisa bermain imbang saat menjamu Chelsea. Rangnick mengaku MU beruntung tidak kebobolan di babak pertama meski Chelsea mendominasi laga.

Ten Hag mungkin menyaksikan pertandingan malam ini dan dia akan sulit tidur lihat permainan tim terutama permainan di babak pertama" ujar Keane dikutip dari TalkSport.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: MU Ditahan Imbang Chelsea 1-1, Peluang Setan Merah ke 4 Besar Makin Berat

Man Utd harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang kembali menghindari klub berjuluk The Red Devils itu dari kekalahan. Gol CR7 pada menit ke-62 membuat laga MU vs Chelsea berakhir imbang 1-1.

Ketika ditanya lini mana yang harus diperbaiki Erik Ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United musim depan, Keane mengatakan MU harus melakukan perubahan besar-besaran.

Semua lini harus dibangun ulang. Jangan desak saya untuk mengomentari lini tengah. Secara pertahanan, saya masih kurang senang dengan kiper (David De Gea). Dua penyerang baru akan sangat membantu," ucap Keane.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutup Pramusim, Liverpool Tumbang Versus Strasbourg

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:31 WIB
X