Setelah Agenda Latihan dan Uji Tanding, Timnas Indonesia U23 Mudik Dari Korea Selatan

- Jumat, 29 April 2022 | 18:50 WIB
Pelatih Shin Tae Yong memberikan berbagai latihan baik teknik, fisik, dan pemantapan mental selama berada di Korea Selatan (Tangkapan layar instagram/@pssi)
Pelatih Shin Tae Yong memberikan berbagai latihan baik teknik, fisik, dan pemantapan mental selama berada di Korea Selatan (Tangkapan layar instagram/@pssi)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Skuad Garuda Muda yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 (SEA Games 2022) sudah menjalani pemusatan latihan di Korea sejak 16 April

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan pulang Jumat (29/4) setelah menjalani serangkaian agenda latihan dan uji tanding di Korea Selatan.

Pelatih Shin Tae Yong memberikan berbagai latihan baik teknik, fisik, dan pemantapan mental selama berada di Korea Selatan.

Pada saat pelaksanaan latihan dan uji tanding Shin mengemukakan kondisi tim yang masih belum maksimal.

Baca Juga: Legenda MU Roy Keane: Semua Lini Harus Dibangun Ulang Oleh Ten Hag!

Timnas Indonesia U-23 melakoni tiga laga uji tanding yang berakhir dengan satu kemenangan dan dua kekalahan.

Satu-satunya kemenangan diraih saat melawan Andong Science College. Sementara kekalahan diderita dari Pohang Steelers dan Daejon Hana Citizen.

Dalam latihan di Korea Selatan tersebut, Timnas Indonesia U-23 diperkuat empat pemain senior yakni Irfan Jaya, Fachruddin Aryanto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

Selain itu Shin juga menyertakan beberapa pemain yang berasal dari Timnas Indonesia U-19 seperti Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X