Laga Perdana Timnas Indonesia U23 Vs Vietnam: STY Marah Kualitas Lapangan Lebih Buruk Dari Lapangan Anak SD!

- Jumat, 6 Mei 2022 | 11:43 WIB
Shin Tae Yong marah jelang Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5), karena kualitas lapangan latihan yang sangat buruk! (Screenshoot instagram/@pssi)
Shin Tae Yong marah jelang Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5), karena kualitas lapangan latihan yang sangat buruk! (Screenshoot instagram/@pssi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di dua lapangan berbeda selama di Vietnam jelang laga perdana Grup A SEA Games 2021, Tam Nong dan Bai Bang, yang terletak di wilayah Phu Tho.

Shin Tae Yong marah jelang Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5), karena kualitas lapangan latihan yang sangat buruk!

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu menganggap kualitas lapangan latihan itu lebih buruk daripada lapangan yang biasa digunakan anak sekolah dasar atau SD.

Setelah latihan terakhir ini kondisi pemain sangat baik, namun kembali kita ada kendala di lapangan saat berlatih.

Baca Juga: Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia SEA Games 2021-KBRI Hanoi Bantu Mobilisasi Suporter WNI di Vietnam

Dua kali kita latihan di tempat yang berbeda, kualitasnya tidak bagus semua. Tentu ini menjadi kendala untuk pemain Indonesia saat latihan," kata STY dikutip dari situs resmi PSSI.

"Selama 30 tahun saya bermain sepak bola dan dari kecil ikut banyak turnamen lokal maupun internasional, ini baru pertama kalinya saya mendapatkan kualitas lapangan di bawah lapangan untuk anak sekolah dasar (SD) jelang pertandingan resmi," ucap Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia U-23 tidak mendapat kesempatan latihan di Stadion Viet Tri, venue laga Vietnam vs Indonesia malam ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:38 WIB
X