Liverpool Ditahan Imbang Tottenham 1-1, Pimpin Sementara Klasemen Liga Inggris

- Minggu, 8 Mei 2022 | 08:35 WIB
Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur berlangsung sengit di Stadion Anfield pada Minggu (8/5) dini hari WIB (Screenshoot instagram/@harrykane)
Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur berlangsung sengit di Stadion Anfield pada Minggu (8/5) dini hari WIB (Screenshoot instagram/@harrykane)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Jalan terjal harus dilalui Liverpool demi mengejar Trophy Liga Inggris serta trophy yang lain.

' The Reds'Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham di pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (8/5) dini hari WIB.

Kedua tim saling berbalas serangan dalam 30 menit pertama permainan. Namun setelah itu Liverpool lebih banyak melancarkan serangan.

Baca Juga: Sah, Chelsea Dijual Rp 72 Triliun! Bos Baru Ternyata Pemilik Klub Major League Baseball (MLB) LA Dodgers

Beruntung kiper Tottenham Hugo Lloris tampil gemilang di bawah mistar dengan melakukan sejumlah penyelamatan guna menghindarkan timnya dari kebobolan di babak pertama.

Liverpool dan Tottenham memiliki sejumlah peluang terbaik di babak pertama. Salah satunya saat Luis Diaz melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun masih dapat diblok Lloris pada menit ke-42.

Satu menit berselang giliran Pierre Hojbjerg yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih membentur tiang gawang sebelah kanan gawang Liverpool.

Pada babak kedua Liverpool dan Tottenham kembali saling berbalas serangan. Namun Liverpool harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-55 lewat gol Son Heung Min.

Gol Son Heung Min berawal dari serangan balik yang dibangun Tottenham. Penyerang Tottenham Harry Kane menggiring bola dari lini tengah dan memberikan umpan kepada Ryan Sessegnon untuk kemudian memberi assist untuk gol Son Heung Min dari dalam kotak penalti Liverpool.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X