Reaksi Bruno Fernandes Paska MU Dibantai Brighton: Saya Tidak Pantas Kenakan Jersey MU, Saya Menerimanya!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 11:27 WIB
Bruno Fernandes mengakui dirinya tidak layak dan malu memakai jersey Manchester United usai dihajar Brighton 4-0 di Liga Inggris, Minggu (8/5) dini hari WIB (screenshoot instagram/@manchesterunited)
Bruno Fernandes mengakui dirinya tidak layak dan malu memakai jersey Manchester United usai dihajar Brighton 4-0 di Liga Inggris, Minggu (8/5) dini hari WIB (screenshoot instagram/@manchesterunited)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ada momen yang memilukan sepanjang kariernya sebagai pesepakba, gelandang MU Bruno Fernandes merespons teriakan suporter Setan Merah yang mengatakan 'kamu tidak layak memakai jersey MU' setelah terjadi gol keempat Brighton.

Bruno Fernandes mengakui dirinya tidak layak dan malu memakai jersey Manchester United usai dihajar Brighton 4-0 di Liga Inggris, Minggu (8/5) dini hari WIB.

Bruno Fernandes merespons teriakan suporter Setan Merah yang mengatakan 'kamu tidak layak memakai jersey MU' setelah terjadi gol keempat Brighton dalam laga tersebut.

"Saya memasukkan diri saya ke dalam pernyataan itu. Apa yang kami lakukan hari ini, tidak layak untuk mengenakan jersey Man Utd dan saya menerimanya," kata Fernandes kepada Sky Sports setelah pertandingan dikutip dari 90min.com

Baca Juga: Momen Yang Jadi Viral, Ronaldo Tertawa Saat MU Dibantai Brighton 0-4

"Hasilnya seperti apa adanya. Itu tidak cukup baik. Mereka mengalahkan kami. Mereka selalu punya solusi. Menekan kami lebih baik dan mereka pantas mendapatkan hasilnya," kata Fernandes menambahkan.

Manchester United dibuat tak berdaya oleh Brighton lewat empat gol yang dilesakkan Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Leandro Trossard.

"Sangat rendah segalanya. Kualitas. Mentalitas. Mereka pantas menang, dan kami pantas berada di posisi kami sekarang," kata Fernandes.

"Ini adalah sesuatu yang harus kita lihat dan kita malu karena itu tidak cukup baik dari kita harus melakukan jauh lebih baik," ucap Fernandes menambahkan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemain Termuda di Liga Inggris

Selasa, 20 September 2022 | 13:57 WIB
X