Demi Raih 3 point Lawan Timor Leste, 5 Pemain Ini Wajib Jadi Starter, Justin: Coach STY Mulai Banyak Alasan!

- Senin, 9 Mei 2022 | 21:11 WIB
Skuad timnas Indonesia U-23 saat sesi latihan jelang versus Timor Leste (Screenshoot instagram@pssi)
Skuad timnas Indonesia U-23 saat sesi latihan jelang versus Timor Leste (Screenshoot instagram@pssi)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pengamat Sepak Bola Nasional, Justinus Lhaksana mengaku kecewa dengan penampilan Timnas Indonesia U-23 di laga perdana SEA Games 2021 (SEA Games 2022).

Bukan skor 0-3 yang membuat Justin kecewa, melainkan gaya main Timnas U-23 yang jauh berbeda dibanding sebelumnya. Justin juga menyoroti gaya Shin Tae Yong yang mulai banyak alasan.

Yang membuat saya kecewa, gaya main Shin Tae Yong tidak kelihatan. Permainannya balik lagi seperti timnas yang dulu. Sedikit-sedikit long ball.

"Yang membuat saya juga kecewa, STY banyak membuat alasan kata Justin seperti dikutip suaramerdeka-jakarta dalam program Sport Corner CNN Indonesia TV.

Baca Juga: Pelatih Timnas Timor Leste U-23 Kesal Dengan Jadwal Jelang Versus Indonesia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste dalam laga kedua di penyisihan grup A SEA Games 2021 (2022). Berikut 5 pemain Timnas U-23 yang wajib jadi starter lawan Timor Leste.


Demi meraih tiga poin, pelatih Shin Tae Yong diperkirakan bakal melakukan perubahan komposisi pemain usai kekalahan telak 0-3 dari Vietnam.

Salah satu sosok yang pantas dikedepankan adalah Witan Sulaeman. Pemain milik Lechia Gdansk itu bisa menjadi senjata tim Garuda Muda untuk membombardir pertahanan Timor Leste di laga nanti.

Selain Witan, terdapat empat pemain lain yang juga harus bermain sejak menit pertama untuk meraih kemenangan dan membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Champions: Hasil, Klasemen dan Top Skor

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:15 WIB
X