Demi Menghadapi Liga 1 2022/2023 dan Tampil di Kompetisi Klub Asia, Bali United Total Merekrut 6 Pemain Baru

- Selasa, 10 Mei 2022 | 22:35 WIB
Tim Bali United saat juara liga 1 musim 2021/22 (Screenshoot instagram/@baliunited)
Tim Bali United saat juara liga 1 musim 2021/22 (Screenshoot instagram/@baliunited)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Juara Liga 1 Bali United melalui akun Instagram resmi klub pada Selasa (10/5) mengumumkan tiga pemain baru yakni dua pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan, serta bek Persib Bandung Ardi Idrus.

"Saatnya biru dan oranye bersatu menjadi merah! Swasti Prapta Ardi Idrus, Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu," tulis Bali United melalui Instagram sekaligus mengunggah video ketiga pemain.

Novri dan Ramdani dilepas Persija Jakarta setelah jarang dimainkan di Liga 1 musim lalu. Ramdani bahkan sempat dipinjamkan tim Macan Kemayoran ke PSS Sleman pada tengah musim lalu.

Sementara Ardi Idrus memilih untuk meninggalkan Persib Bandung setelah empat musim memperkuat tim Maung Bandung.

Baca Juga: Ini Dia Aghniny Haque, Yang Bikin Warganet dan Penikmat Film Makin Jatuh Cinta

Musim lalu Ardi Idrus salah satu pemain andalan Persib di Liga 1. Bek kiri itu tampil di 25 pertandingan bersama Persib.

Bali United yang sukses menjadi juara Liga 1 musim lalu terus memperkuat komposisi tim menghadapi Liga 1 2022/2023 dan tampil di kompetisi klub Asia. (Screenshoot instagram/@baliunited)

Bali United yang sukses menjadi juara Liga 1 musim lalu terus memperkuat komposisi tim menghadapi Liga 1 2022/2023 dan tampil di kompetisi klub Asia.

Total Bali United sudah merekrut enam pemain baru. Sebelumnya tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah berhasil mendapatkan kiper Muhammad Ridho, Hendra Adi Bayauw dan Jajang Mulyana.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X