Klasemen Grup A SEA Games Paska Tim Garuda Kalahkan Timor Leste 4-1

- Selasa, 10 Mei 2022 | 22:58 WIB
Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste. Gol-gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri, Fachrudin Aryanto, dan sepasang gol dari Witan Sulaeman (Screenshoot instagram/@pssi)
Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste. Gol-gol Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri, Fachrudin Aryanto, dan sepasang gol dari Witan Sulaeman (Screenshoot instagram/@pssi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Kemenangan Tim Garuda Muda atas Timor Leste kembali membuka peluang Skuad Garuda untuk bisa lolos ke semifinal SEA Games 2021. 

Timnas Indonesia U-23 meraih tiga poin perdana usai menang atas Timor Leste dengan skor 4-1 di Stadion Viet Tri, Selasa (10/5). 

Kemenangan Indonesia atas Timor Leste kembali membuka peluang Skuad Garuda untuk bisa lolos ke semifinal SEA Games 2021. Dengan koleksi tiga poin di tangan, Indonesia masih duduk di posisi keempat klasemen.

Posisi pertama grup A ditempati Myanmar dengan koleksi enam poin. Myanmar meraih poin sempurna dari dua laga yang mereka mainkan lawan Timor Leste dan Filipina.

Baca Juga: Demi Menghadapi Liga 1 2022/2023 dan Tampil di Kompetisi Klub Asia, Bali United Total Merekrut 6 Pemain Baru

Filipina dan Vietnam sama-sama mengoleksi empat poin. Namun Filipina sudah memainkan tiga laga sedangkan Vietnam baru melakoni dua pertandingan.

Meski masih berada di peringkat keempat, Timnas Indonesia bakal dipastikan lolos ke semifinal SEA Games bila memenangkan dua laga tersisa di fase grup.

 Dua laga tersisa yang bakal dimainkan Indonesia adalah melawan Filipina, Jumat (13/5) dan Myanmar (15/5).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X