Hasil Sea Games Cabor Sepakbola: Pimpin Klasemen Grup B, Malaysia U-23 Bungkam Laos 3-1

- Rabu, 11 Mei 2022 | 22:03 WIB
Tim Malaysia U-23 mengalahkan timnas Laos dalam laga fase grup SEA Games 2021 (SEA Games 2022) di Stadion Thien Truong, Rabu (11/5) malam (Screenshoot instagram/@famalaysia)
Tim Malaysia U-23 mengalahkan timnas Laos dalam laga fase grup SEA Games 2021 (SEA Games 2022) di Stadion Thien Truong, Rabu (11/5) malam (Screenshoot instagram/@famalaysia)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
'Harimau Malaya'-julukan timnas Malaysia versus Laos menjalani laga dengan tempo sedang. Kedua kesebelasan silih berganti membangun serangan tanpa ada peluang yang benar-benar berarti.

Hasil akhir Tim Malaysia U-23 mengalahkan timnas Laos dalam laga fase grup SEA Games 2021 (SEA Games 2022) di Stadion Thien Truong, Rabu (11/5) malam.

'Harimau Malayamenyarangkan gol pada menit ke-36. Luqman Hakim Shamsudin yang mendapat bola di area bebas melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti. Bola mengenai kaki Kaharn Phetsivilay sebelum bersarang di gawang Laos.

Pada pengujung babak pertama Malaysia memperbesar keunggulan lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Syahir Bashah.

Baca Juga: Klasemen Grup A SEA Games Paska Tim Garuda Kalahkan Timor Leste 4-1

Sepakan Mukhairi Ajmal Ahmadi dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Laos.

Malaysia menegaskan keunggulan atas Laos ketika pertandingan memasuki menit ke-68. Luqman mencetak gol kedua, lagi-lagi dari dalam kotak penalti.

Laos punya peluang emas pada menit ke-81 melalui sundulan Phoutthasay Khocahalern yang masih bisa ditepis Azri Ghani.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Soroti Kerusuhan Arema vs Persebaya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:32 WIB
X