Jelang Final Piala FA: Liverpool Vs Chelsea, Sama sama Kehilangan Pemain Kunci

- Jumat, 13 Mei 2022 | 08:12 WIB
gelandang Fabinho juga hampir pasti absen di final Piala FA 2022 melawan Chelsea setelah mengalami cedera otot saat melawan Aston Villa. (Screenshoot instagram/@fabinho)
gelandang Fabinho juga hampir pasti absen di final Piala FA 2022 melawan Chelsea setelah mengalami cedera otot saat melawan Aston Villa. (Screenshoot instagram/@fabinho)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Kabar tidak diinginkan diterima Chelsea dan Liverpool jelang final Piala FA 2022 di Stadion Wembley, Sabtu (14/5), setelah kedua tim sama-sama kehilangan pemain kunci.

Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat Mateo Kovacic yang mengalami cedera engkel, setelah ditekel secara brutal oleh pemain Leeds United Dan James.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan tidak mungkin Kovacic bermain di final Piala FA melawan Liverpool karena engkelnya masih sakit.

"Saya bilang ke kalian sebagai pelatih, bukan sebagai ahli, tapi bagi saya tidak mungkin Kovacic bermain di final.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia Vs Filipina U-23: Ernando Ari Waspadai Ngototnya The Azkals

" Dia berusaha main 15 menit (usai pelanggaran), dan itu tidak mungkin, jadi sekarang engkelnya bengkak dan sangat sakit," ucap Tuchel dikutip dari Reuters.

Kovacic merupakan salah satu pemain kunci Chelsea musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu bermain di 43 pertandingan di semua kompetisi dan menciptakan enam assist.

"Sangat disayangkan jika Kovacic absen, saya sangat kecewa, karena jelas dia akan jadi starter. Dia sangat berambisi main di laga ini. Mungkin kami memiliki keajaiban akhir pekan ini," ujar Tuchel.

Sementara itu di kubu Liverpool, gelandang Fabinho juga hampir pasti absen di final Piala FA 2022 melawan Chelsea setelah mengalami cedera otot saat melawan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X