Alasan Cidera Saat Memperkuat Ipswich Town, Elkan Baggott Batal Tampil Di Sisa Laga Sea Games

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:36 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong menyebut Elkan Baggott tidak bisa membela timnya di sisa laga laga SEA Games 2021 (SEA Games 2022). (screenshoot instagram/@elkanbaggott)
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong menyebut Elkan Baggott tidak bisa membela timnya di sisa laga laga SEA Games 2021 (SEA Games 2022). (screenshoot instagram/@elkanbaggott)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pemain yang ditunggu tunggu untuk memperkuat lini belakang timnas akhirnya batal hadir di Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong menyebut Elkan Baggott tidak bisa membela timnya di sisa laga laga SEA Games 2021 (SEA Games 2022).

"Saya baru menerima kabar buruk bahwa Elkan Baggott sangat sibuk bermain di Inggris, jadi tidak akan bisa kembali bermain untuk Timnas Indonesia U-23 di sisa SEA Games," ucap Shin Tae Yong usai pertandingan Indonesia vs Filipina, Jumat (13/5), dikutip dari Bongda24h.

Sebelumnya pelatih asal Korea Selatan itu memang sempat mengatakan Elkan Baggott akan segera datang ke Vietnam.

Baca Juga: Pesona Egy Maulana Vikri Yang Jadi Man of The Match Saat Garuda Muda Bantai Filipina 4-0

Bahkan media komunitas Ipswich Town menyebut Baggott akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam dalam beberapa hari ke depan.

Tes medis diperlukan setelah Elkan Baggott mengalami cedera yang membuatnya absen membela Ipswich Town U-23.

Namun dengan berakhirnya kompetisi Professional Development League(PDL) South musim 2021/2022, maka Baggott disebut bebas untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan terakhir di Grup A cabor sepak bola SEA Games pada Minggu (15/5) dengan menghadapi Myanmar.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X