Coach STY Pede Timnas Indonesia U-23 Akan Lolos Ke Semifinal dan Bertemu Vietnam di Final!

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:58 WIB
Tae Yong senang dengan hasil melawan Filipina serta mengatakan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan mengalami peningkatan dalam setiap pertandingan (Screenshoot instagram/@pssi)
Tae Yong senang dengan hasil melawan Filipina serta mengatakan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan mengalami peningkatan dalam setiap pertandingan (Screenshoot instagram/@pssi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Pelatih Shin Tae Yong sangat pede Timnas Indonesia U-23 akan lolos ke semifinal dan akan melawan Vietnam di final SEA Games 2021 usai hajar Filipina 4-0 di Stadion Viet Tri, Jumat (13/5).

Setelah kemenangan telak pada partai ketiga di Grup A itu Indonesia mengambil alih puncak klasemen dengan torehan enam poin. Tetapi posisi itu berubah usai Vietnam menang 1-0 atas Myanmar.

Saat ini Indonesia di posisi kedua klasemen Grup A di bawah Vietnam dengan tertinggal satu poin. Indonesia memiliki posisi lebih baik karena unggul selisih gol atas Myanmar.

"Dia memprediksinya dengan benar. Kami akan masuk semifinal dan melawan Vietnam U-23 di final," ujar Shin Tae Yong saat ditanya komentar pelatih Filipina Norman Fegidero soal Indonesia dan Vietnam sebagai dua tim yang akan bermain di final SEA Games.

Baca Juga: Pesona Egy Maulana Vikri Yang Jadi Man of The Match Saat Garuda Muda Bantai Filipina 4-0

 Tae Yong senang dengan hasil melawan Filipina serta mengatakan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan mengalami peningkatan dalam setiap pertandingan.

"Sekarang kami akan nyaman di lapangan dan menyaksikan pertandingan Vietnam U-23 dan Myanmar U-23. Saya sangat senang setelah kemenangan para pemain ini," ucap Shin Tae Yong dikutip dari Bongda.

Indonesia membungkam Filipina 4-0 lewat gol-gol dari tiga pemain dengan posisi berbeda. Muhammad Ridwan merupakan penyerang, Rizky Ridho adalah bek tengah, sedangkan Egy Maulana Vikri dan Marselino Ferdinan sebagai gelandang atau winger.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X