Hasil Liga Inggris: Manchester City Ditahan Imbang, Liverpool Masih Punya Peluang

- Minggu, 15 Mei 2022 | 23:43 WIB
Gol pertama Man City dicetak oleh Jack Grealish di menit ke-49. Grealish menggetarkan gawang West Ham setelah mendapat assist dari Rodri (Screenshoot instagram/@mancity)
Gol pertama Man City dicetak oleh Jack Grealish di menit ke-49. Grealish menggetarkan gawang West Ham setelah mendapat assist dari Rodri (Screenshoot instagram/@mancity)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Hasil imbang The Citizen membuat Liverpool punya kesempatan untuk memangkas selisih poin menjadi satu angka dalam duel lawan Southampton, Selasa (17/5) atau Rabu (18/5) dini hari WIB.

Manchester City harus puas bermain imbang 2-2 lawan tuan rumah West Ham dalam laga Liga Inggris di London Stadium, Minggu (15/5).

Diluar dugaan! Riyad Mahrez gagal mengeksekusi penalti dalam laga tersebut dan Liverpool pun punya peluang untuk merapat.

West Ham berhasil mencetak keunggulan dua gol atas Man Citu di babak pertama. Dua gol West Ham dibukukan oleh Jarrod Bowen.

Baca Juga: Piala Thomas 2022: Jonatan Christie Kehilangan Kata-kata, Kecewa Indonesia Dikalahkan India

Gol pertama Bowen tercipta di menit ke-24. Bowen dengan cepat lepas dari kawalan lini belakang Manchester City saat menyambut umpan dari Pablo Fornals.

Dalam duel satu lawan satu dengan Ederson, Bowen dengan tenang melewati kiper asal Brasil tersebut sebelum melepaskan tembakan ke gawang yang sudah kosong.

Bowen lalu menggandakan keunggulan di menit ke-45. Bowen lepas dari kawalan lini belakang selepas menerima umpan Michail Antonio.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chelsea di Bantai 4-1 Oleh Tuan Rumah Brighton

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:08 WIB
X