Usai Gasak Malaysia 3-0, Indonesia di Puncak Klasemen Futsal SEA Games

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:15 WIB
Selanjutnya Timnas Futsal Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir melawan Thailand pada Rabu (18/5) mendatang. (Screenshoot instagram/@federasifutsal_id)
Selanjutnya Timnas Futsal Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir melawan Thailand pada Rabu (18/5) mendatang. (Screenshoot instagram/@federasifutsal_id)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Diwarnai laga yang menjurus kasar, Timnas Futsal Indonesia sukses mengalahkan Malaysia dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan lanjutan cabor futsal putra SEA Games 2021.

Alhasil klasemen futsal SEA Games 2021 (SEA Games 2022) mengalami perubahan. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh itu memimpin dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Dalam pertandingan yang digelar di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5), Indonesia sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Malaysid di awal-awal laga

Indonesia baru bisa mencetak gol lewat Syauqi Saud pada menit ke-18 usai menerima assist Runtuboy. Umpan terukur itu dituntaskan Syauqi dengan mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang Sabaruddin.

Baca Juga: Kapolri Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games

Indonesia langsung menambah skor jadi 2-0 pada awal babak kedua. Kerja sama apik dengan Dewa Rizki dituntaskan dengan baik oleh Firman Adriansyah lewat tendangan kaki kiri pada menit ke-21.

Satu menit berselang Firman mencetak gol keduanya dalam laga tersebut yang membuat Indonesia unggul 3-0 atas Malaysia pada menit ke-22.

Firman mencetak gol usai melakukan akselerasi di sisi kiri dengan melewati dua pemain Malaysia sebelum mengecoh kiper Malaysia Sabaruddin.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Sumber: Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X