Liga Inggris: Klopp Akan Merombak Susunan Pemain Saat Tandang Ke Markas Southampton

- Selasa, 17 Mei 2022 | 06:30 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bakal merombak susunan pemain lawan Southampton pada Selasa (17/5) atau Rabu dini hari WIB. (Screenshoot instagram/@liverpoolfc)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bakal merombak susunan pemain lawan Southampton pada Selasa (17/5) atau Rabu dini hari WIB. (Screenshoot instagram/@liverpoolfc)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
'Si Merah' Liverpool bakal bertandang ke Saint Mary dengan misi memangkas selisih poin dengan Manchester City menjadi satu.

Namun Virgil Van Dijk dkk juga harus menerima kenyataan mereka dalam kondisi lelah usai menjalani duel sengit hingga adu penalti lawan Chelsea di final Piala FA akhir pekan lalu.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bakal merombak susunan pemain lawan Southampton pada Selasa (17/5) atau Rabu dini hari WIB.

"Bila ini adalah pekan pertama musim ini, kita tentu bisa berbicara hal yang berbeda. Namun ini adalah laga ke-60. Kami harus benar-benar berhati-hati."

Baca Juga: Usai Singkirkan Laos, Timnas Thailand U-23 Versus Indonesia di Semifinal SEA Games

"Namun saya bisa menjanjikan bahwa tim ini akan tetap dibentuk dengan satu tujuan, yaitu coba meraih kemenangan di Southampton," ucap Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Klopp tidak menyebut berapa besar perombakan tim yang akan ia lakukan. Tetapi ia menyiratkan akan ada perubahan cukup besar mengingat laga lawan Chelsea menguras tenaga.

"Bayangkan kami pergi ke laga Southampton dengan kondisi delapan pemain yang telah berlaga selama 120 menit (lawan Chelsea), Itu tidak masuk akal.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X