Timnas U23 vs Thailand: Asnawi Absen, Saddil Datang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 23:06 WIB
Bongda24h menilai kekuatan Timnas Indonesia U-23 saat ini mirip dengan materi pemain Vietnam saat menjuarai SEA Games 2019. (Screenshoot instagram/@pssi)
Bongda24h menilai kekuatan Timnas Indonesia U-23 saat ini mirip dengan materi pemain Vietnam saat menjuarai SEA Games 2019. (Screenshoot instagram/@pssi)

HANOI, suaramerdeka-jakarta.com- Timnas U23 Indonesia diminta fokus dan hati-hati saat berjumpa Thailand pada semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Tru'ong, Nam Dinh, Kamis 19 Mei 2022.

Pelatih Shin Tae-yong mengingatkan kesalahan sedikit bisa fatal dalam pertandingan nanti.

Diketahui, Indonesia dipastikan akan meladeni Thailand di semifinal usai menjadi runner-up Grup A usai raih sembilan poin.

Baca Juga: Setelah Pindah dari Renang Indah, Flairene Candrea Malah Bawa Pulang Medali Emas

Thailand sendiri sukses lolos ke semifinal dengan status juara Grup B dengan raih 9 poin, berbeda satu angka dari Malaysia di urutan kedua.

"Untuk lawan Thailand kami memang harus benar-benar fokus pada pertandingan karena Thailand ini salah satu tim terbaik di Asia Tenggara," ungkap Shin Tae Yong dikutip dari laman PSSI.

Terkait latihan, Shin Tae Yong sendiri sempat meminta pasukannya istirahat total.

"Jadi kemarin kami istirahat total memang karena pindah jauh sekali hampir tiga jam dari Phu Tho ke Nam Dinh," tambahnya.

Baca Juga: Raih Medali di SEA Games, Timnas Esports Indonesia Dapat Bonus Rp 1 Miliar dari Garena

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menpora Soroti Kerusuhan Arema vs Persebaya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:32 WIB
X