Semifinal SEA Games Indonesia vs Thailand U-23, Mark Klok: Dari Awal Saya Sudah Bilang Target Saya Juara!

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:54 WIB
Klok yakin bisa kalahkan Thailand U-23 pada semifinal SEA Games 2021 (SEA Games 2022) di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5) (Screenshoot instagram/@pssi)
Klok yakin bisa kalahkan Thailand U-23 pada semifinal SEA Games 2021 (SEA Games 2022) di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5) (Screenshoot instagram/@pssi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Maung Klok julukan Marc Anthony Klok mengakui kualitas Thailand sebagai salah satu unggulan, namun ia juga yakin Skuad Garuda Muda bisa memetik kemenangan.

Namun Klok yakin bisa kalahkan Thailand U-23 pada semifinal SEA Games 2021 (SEA Games 2022) di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5).

Tim Garuda Muda awalnya dijadwalkan menghadapi Thailand pukul 19.00 WIB, tetapi kemudian dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB mengacu jadwal di situs resmi SEA Games.

"Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya, mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok dikutip dari situs PSSI.

Baca Juga: Pencak Silat Gagal Total di SEA Games Vietnam

Gelandang berusia 29 tahun itu ingin mengakhiri puasa medali emas SEA Games di cabor sepak bola yang sudah bertahan selama 31 tahun. Terakhir kali Timnas Indonesia keluar sebagai juara pada 1991 silam.

"Dari awal saya sudah bilang, target saya adalah juara. Siapapun lawannya, kami harus siap dan bisa mengalahkannya. Kami harus selalu bekerja keras, disiplin, dan fokus," ujar penggawa Persib Bandung itu.

Ia berharap rekan-rekannya tetap tenang menghadapi tim sekelas Thailand yang pernah mengalahkan Indonesia di final Piala AFF 2020, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X