Coach STY Senang Garuda Muda Bisa Kalahkan Malaysia Hanya Ada Dua Pemain Cadangan!

- Minggu, 22 Mei 2022 | 23:09 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong senang Garuda Muda bisa mengalahkan Malaysia pada perebutan medali perunggu SEA Games 2021 dengan hanya  memiliki dua pemain cadangan! (Screenshoot instagram/@shintaeyong7777)
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong senang Garuda Muda bisa mengalahkan Malaysia pada perebutan medali perunggu SEA Games 2021 dengan hanya memiliki dua pemain cadangan! (Screenshoot instagram/@shintaeyong7777)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bikin deg degan! kemenangan diraih Indonesia dengan skuad yang minim, yakni Hanya ada dua pemain outfield di bangku cadangan, Ilham Rio Fahmi dan Muhammad Ridwan, dengan Adi Satryo sebagai cadangan ketiga.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong senang Garuda Muda bisa mengalahkan Malaysia pada perebutan medali perunggu SEA Games 2021 dengan hanya  memiliki dua pemain cadangan!

Indonesia menang adu penalti 4-3 atas Malaysia pada perebutan medali perunggu SEA Games 2021 yang berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (22/5).

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo Kwateh pada menit ke-69, gawang Indonesia kemudian dibobol Muhammad Hadi Fayyadh pada menit ke-81.

Baca Juga: Bulutangkis SEA Games: Raih Emas, Leo/Daniel Merasa Belum Puas

Adu penalti langsung digelar usai skor imbang 1-1 selama 90 menit tanpa adanya babak tambahan.

"Pertandingan hari ini sangat sulit bagi kami, tetapi kami bisa mendapat kemenangan karena ada keberuntungan dan menangnya pun adu penalti.

"Saya berterima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras hingga hari ini," ujar Shin Tae Yong usai laga.

Hingga kemarin hanya ada 14 pemain yang bisa mengikuti latihan dengan hanya dua cadangan yang ada. Saya baru kali pertama mengalami situasi seperti ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X