Liga Inggris: Manchester City Dalam Waktu Lima Menit Amankan Jalan ke Tangga Juara!

- Senin, 23 Mei 2022 | 06:15 WIB
Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris melalui keberhasilan bangkit dari ketertinggalan saat melawan Aston Villa, Minggu (22/5) (Screenshoot instagram/@mancity)
Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris melalui keberhasilan bangkit dari ketertinggalan saat melawan Aston Villa, Minggu (22/5) (Screenshoot instagram/@mancity)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
The Citizens yang dibayang-bayangi Liverpool dengan selisih satu angka memiliki tekanan harus menang jika ingin mengamankan gelar tanpa bergantung pada hasil laga lain

Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris melalui keberhasilan bangkit dari ketertinggalan saat melawan Aston Villa, Minggu (22/5).

Man City yang menyerang Aston Villa sejak awal laga tidak bisa mencetak gol cepat. Alih-alih membuat gol, gawang Man City yang dikawal Ederson justru dibobol Matty Cash pada pertengahan babak pertama.

Man City berupaya bangkit pada babak kedua, namun lagi-lagi gawang Ederson bobol. Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, menuntaskan serangan dan membuat Man City tertinggal 0-2 pada menit ke-69.

Baca Juga: Bulutangkis SEA Games: Raih Emas, Leo/Daniel Merasa Belum Puas

Manchester Biru kemudian mengawali kebangkitan pada menit ke-76. Ilkay Gundogan menuntaskan sebuah skema serangan dengan sundulan setelah mendapat kiriman dari Raheem Sterling.

Kevin de Bruyne salah satu pemain paling diandalkan City di ajang Liga Inggris (Screenshoot instagram/@mancity)

Dua menit berselang giliran Oleksandr Zinchenko melepas umpan kepada Rodri yang mencetak gol kedua.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool Juara Piala FA Via Drama Adu Penalti

Minggu, 15 Mei 2022 | 06:35 WIB
X