Manajer Baru MU Erik Ten Hag Menanti Kerjasama Dengan Donny Van De Beek

- Rabu, 25 Mei 2022 | 08:30 WIB
Erik ten Hag menantikan untuk kembali bekerja sama dengan mantan anak asuhnya Donny van de Beek yang jadi salah satu pilar selama di Ajax. (Screenshoot instagram/@manchesterunited)
Erik ten Hag menantikan untuk kembali bekerja sama dengan mantan anak asuhnya Donny van de Beek yang jadi salah satu pilar selama di Ajax. (Screenshoot instagram/@manchesterunited)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Erik ten Hag sudah dipilih menjadi manajer baru Tim 'Setan Merah" dengan performa menjanjikan saat menangani Ajax dengan meraih gelar juara Liga Belanda sebanyak tiga kali.

Menariknya Erik ten Hag menantikan untuk kembali bekerja sama dengan mantan anak asuhnya Donny van de Beek yang jadi salah satu pilar selama di Ajax.

Gelandang internasional Belanda itu tercatat tampil 175 kali untuk Ajax dan membantu mereka menjuarai Eredivisie serta mencapai semifinal Liga Champions.

Van de Beek kemudian pindah ke MU pada musim panas 2020 dengan nilai transfer 40 juta paun. Namun, dia gagal memenuhi ekspektasi hingga akhirnya dipinjamkan ke Everton pada Januari lalu.

Baca Juga: Son Heung Min Bukukan Rekor, Pemain Pertama Asia yang Jadi Top Skor di Liga Inggris

Selama di MU, Van de Beek cuma mencetak dua gol dalam 27 kali penampilan di Premier League. Gelandang berusia 25 tahun itu lagi-lagi kesulitan di Everton dengan hanya tampil tujuh kali dan mencetak satu gol.

Van de Beek kini akan kembali ke Manchester United. Erik ten Hag pun ditanya soal reuninya dengan Van de Beek di Old Trafford.

"Ya, tentu saja (menantikan bekerja kembali dengan Van de Beek). Kami punya skuad fantastis di Ajax saat itu," ujar Ten Hag seperti dilansir Metro.

"Saya benar-benar punya hubungan yang baik dengannya dan tentu saja saya menantikan waktu untuk bertemu lagi dengannya di lapangan," kata Ten Hag.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutup Pramusim, Liverpool Tumbang Versus Strasbourg

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:31 WIB
X