FIFA Matchday: Indonesia vs Bangladesh, PSSI Kembali Panggil Stefano Lilipaly

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:25 WIB
Menariknya ada nama-nama yang sudah lama tak membela Timnas Indonesia seperti Stefano Lilipaly ada dalam daftar skuad lawan Bangladesh (Screenshoot instagram/@pssi)
Menariknya ada nama-nama yang sudah lama tak membela Timnas Indonesia seperti Stefano Lilipaly ada dalam daftar skuad lawan Bangladesh (Screenshoot instagram/@pssi)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
PSSI mengumumkan nama-nama pemain yang masuk dalam laga FIFA Matchday menghadapi Bangladesh, 1 Juni mendatang.

PSSI memanggil sejumlah nama yang sebelumnya membela Timnas Indonesia u-23 di ajang SEA Games seperti Saddil Ramdani, Alfeandra Dewangga, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Ada pula nama-nama pemain yang masuk skuad dalam Piala AFF akhir tahun lalu seperti Evan Dimas dan Nadeo Argawinata.

Menariknya ada nama-nama yang sudah lama tak membela Timnas Indonesia seperti Stefano Lilipaly ada dalam daftar skuad lawan Bangladesh.

Baca Juga: Ini Dia Erling Haaland Bomber Baru The Citizen, Tiba Di Bandara Manchester Dengan Pesawat Pribadi

Duel lawan Bangladesh bisa jadi kesempatan untuk Lilipaly unjuk gigi. Bila bisa tampil memikat, Lilipaly berpeluang kembali mendapat tempat reguler di Timnas Indonesia.

Pratama Arhan dan Elkan Baggott, dua pemain yang batal main di SEA Games lantaran terhalang restu klub, juga turut dipanggil dalam duel lawan Bangladesh.

Karena duel Indonesia vs Bangladesh masuk dalam kalender FIFA, Pratama Arhan dan Elkan Baggott bakal bisa datang dan wajib membela Timnas Indonesia kali ini.

Duel Indonesia vs Bangladesh adalah laga uji coba yang juga jadi salah satu persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X