Elkan Baggot Akhirnya Gabung Ke Timnas Senior, Ungkap Alasan Batal ke SEA Games Vietnam

- Jumat, 27 Mei 2022 | 07:00 WIB
Baggott tiba di Jakarta dan siap bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan beruji coba dengan Bangladesh (Tangkapan layar instagram/@elkannbaggott)
Baggott tiba di Jakarta dan siap bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan beruji coba dengan Bangladesh (Tangkapan layar instagram/@elkannbaggott)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bek timnas Indonesia Elkan Baggott akhirnya jadi bergabung bersama rekan rekannya usai absen di SEA Games Vietnam.

Baggott tiba di Jakarta dan siap bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan beruji coba dengan Bangladesh dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Rabu (1/6).

Dengan mengenakan kaus putih dan celana panjang hitam Baggott ditemani ofisial Timnas Indonesia masuk ke hotel. Baggott terlihat dalam kondisi bugar dan siap tempur lawan Bangladesh

Pemain Ipswich Town itu memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk mempersiapkan diri melawan Bangladesh. Pemain kelahiran Bangkok, Thailand, tersebut berharap Indonesia bisa menang atas Bangladesh.

Baca Juga: Jelang FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh: Tim Tamu Siap Bermain Total 100 Persen

"Untuk persiapan, saya bersama Coach Shin dan staf berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga lawan Bangladesh, semoga kami dapat hasil yang bagus," kata Baggott.

Ungkap Alasan Batal ke Vietnam

Sementara itu Elkan Baggott mengungkapkan alasan batal gabung dengan skuad SEA Games 2021 di Vietnam.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X