Ups Jangan Salah! Pemilik Saham US Lecce Bukan Raffi Ahmad, Ini Dia Pengusaha Alvin Sariaatmadja

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:11 WIB
Pengusaha Muda Indonesia Alvin Sariaatmadja dipastikan menjadi salah satu pemilik saham klub Liga Italia Lecce dan bukan Raffi Ahmad seperti yang diisukan sebelumnya (Tangkapan layar instagram/@uslecce)
Pengusaha Muda Indonesia Alvin Sariaatmadja dipastikan menjadi salah satu pemilik saham klub Liga Italia Lecce dan bukan Raffi Ahmad seperti yang diisukan sebelumnya (Tangkapan layar instagram/@uslecce)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ramai Raffi Ahmad dikabarkan berencana mengakuisisi saham klub yang baru promosi ke Serie A musim depan itu.

Raffi diketahui memiliki hubungan dengan Boris Francesco Jean Collardi yang merupakan salah satu anggota dewan Lecce yang akan datang.

Namun via akun media sosial @uslecce ternyata Pengusaha Muda Indonesia Alvin Sariaatmadja dipastikan menjadi salah satu pemilik saham klub Liga Italia Lecce dan bukan Raffi Ahmad seperti yang diisukan sebelumnya.

Lecce telah mengumumkan bahwa mereka telah memiliki investor baru dalam bentuk konsorsium.

Baca Juga: Gagal di Piala AFF dan SEA Games, Prestasi Shin Tae-yong Dibanding-bandingkan dengan Pelatih Timnas Sebelumnya

Konsorsium ini berisikan tiga orang yakni Boris Francesco Jean Collardi, pengusaha Italia Pascal Picci, dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja yang merupakan Direktur Utama Emtek Grup.

Dalam pengumuman akuisisi tersebut turut hadir selebritis asal Indonesia Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu juga mendapatkan jersey Lecce dengan nomor punggung 62 dan tulisan namanya.

"Pagi ini di ruang pers Stadion Via del Mare, hadir partner baru dari konsorsium yang dipimpin Boris Francesco Jean Collardi, Picci, dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja," tulis pernyataan resmi Lecce.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X