Batal Jadi Konsultan MU, Ralf Rangnick Hengkang Dari Old Trafford

- Senin, 30 Mei 2022 | 06:30 WIB
Manchester United secara resmi mengumumkan Rangnick bakal hengkang dari Old Trafford. (Screenshoot instagram/@manchesterunited)
Manchester United secara resmi mengumumkan Rangnick bakal hengkang dari Old Trafford. (Screenshoot instagram/@manchesterunited)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Reformasi 'Setan Merah" diharapkan bisa berjalan lancar bersama Ten Hag yang dikenal memiliki karakter tegas dan disiplin.

Manchester United secara resmi mengumumkan Rangnick bakal hengkang dari Old Trafford.

Itu artinya pelatih sementara asal Jerman itu batal mengemban tugas sebagai konsultan MU seperti kesepakatan sebelumnya.

" Dengan kesepakatan bersama, Ralf sekarang akan fokus pada peran barunya sebagai pelatih timnas Austria dan karena itulah ia tidak akan mengambil peran sebagai konsultan di Old Trafford."

Baca Juga: Formula E Pastikan Tanpa Bantuan Pawang Hujan, Prediksi Iklim Cukup Info BMKG

"Kami ingin berterima kasih kepada Ralf Rangnick atas usahanya sebagai pelatih sementara selama enam bulan terakhir," demikian pernyataan resmi Man Utd.

MU juga tak lupa berterima kasih atas segala upaya Rangnick untuk mendongkrak performa Cristiano Ronaldo dkk hingga akhir musim.

Rangnick mengambil alih jabatan pelatih sementara Man Utd sejak awal Desember 2021 untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Kehadiran pelatih asal Jerman itu ternyata tak sesuai ekspektasi. Man Utd gagal menembus Liga Champions usai finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutup Pramusim, Liverpool Tumbang Versus Strasbourg

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:31 WIB
X