Arhan Akhirnya Gabung ke Timnas Senior, Egy dan Asnawi Dapat Oleh oleh Jersey Tokyo Verdy

- Senin, 30 Mei 2022 | 18:47 WIB
Arhan dipastikan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bandung pada Senin (30/5) dengan membawa oleh-oleh dari Jepang (Screenshoot instagram/@pratamaarhan8)
Arhan dipastikan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bandung pada Senin (30/5) dengan membawa oleh-oleh dari Jepang (Screenshoot instagram/@pratamaarhan8)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengkonfirmasi kedatangan Pratama Arhan ke Bandung.

Arhan dipastikan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bandung pada Senin (30/5) dengan membawa oleh-oleh dari Jepang.

Nova juga memastikan pemain yang kini membela Tokyo Verdy itu akan langsung mengikuti latihan Timnas Indonesia petang hari ini." Sudah hari ini langsung gabung latihan," kata Nova Arianto pada Senin (30/5).

Kedatangan Arhan ke Timnas Indonesia juga disambut oleh dua pemain Tanah Air yang berkarier di luar negeri yaitu Asnawi Mangkualam dan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Viral di Medsos Warga Kota Bandung Sambut Punggawa Timnas Senior, Serentak Koor Halo halo Bandung

Lewat unggahan di Instastory miliknya Asnawi dan Egy memamerkan oleh-oleh berupa jersey Tokyo Verdy yang bertuliskan nama Arhan dengan nomor punggung 38.

Sebelumnya Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong telah memanggil 29 nama pemain untuk memperkuat Tim Garuda dalam laga FIFA Match Day melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (1/6) mendatang.

Lewat unggahan di Instastory miliknya Asnawi dan Egy memamerkan oleh-oleh berupa jersey Tokyo Verdy yang bertuliskan nama Arhan dengan nomor punggung 38 (Screenshoot instagram/@asnawi_bhr)

Selain untuk laga FIFA Match Day, Timnas Indonesia juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada 8-14 Juni di Kuwait.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bermain Keras, Juninho Bacuna Mendapatkan Kartu Merah

Rabu, 28 September 2022 | 16:56 WIB

Gubernur Anies Baswedan Buka Festival Forwgi DKI Jakarta

Senin, 26 September 2022 | 14:49 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Bungkam Curacao 3-2

Sabtu, 24 September 2022 | 23:27 WIB
X