Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Bangladesh: Nadeo, Lilipaly dan Arhan Berpeluang Starter

- Rabu, 1 Juni 2022 | 17:00 WIB
Posisi kiper bisa ditempati Nadeo Argawinata yang jadi bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (Screenshoot instagram/@pssi)
Posisi kiper bisa ditempati Nadeo Argawinata yang jadi bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (Screenshoot instagram/@pssi)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Dukungan penuh penonton menjadi suntikan semangat tersendiri bagi punggawa timnas senior.

Sayangnya Tim Garuda tidak akan diperkuat sejumlah pemain utama melawan Bangladesh akibat cedera dan izin karena keperluan pribadi.

Namun Timnas asuhan Shin Tae Yong tetap menurunkan kekuatan terbaik lawan Bangladesh dalam laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6) pada pukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingan pemanasan jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 tersebut Tim Merah Putih kehilangan Evan Dimas, Ernando Ari, dan Egy Maulana Vikri karena pemulihan cedera. Sedangkan Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya izin karena menggelar pernikahan.

Baca Juga: FIFA Matchday Indonesia Versus Bangladesh: 5 Pemain Dipastikan Absen Membela Timnas Senior

Di luar lima pemain absen itu, Skuad Garuda kedatangan dua pemain yang tidak bermain di SEA Games 2021 lalu: Elkan Baggott dan Pratama Arhan.

Baik Arhan dan Baggott dalam kondisi baik dan bisa diturunkan Shin Tae Yong melawan Bangladesh.

Arhan akan langsung mengisi pos bek kiri, sedangkan Baggott bisa menggantikan Fachruddin Aryanto apabila STY menginginkan perubahan di posisi bek tengah.

Sejauh ini Fachruddin sendiri dalam kondisi siap tempur dan bisa kembali diduetkan dengan Rizky Ridho. Apabila Fachruddin starter, Baggott berpotensi bermain di babak kedua.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X