Gagal Manfaatkan Peluang, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh 0-0

- Rabu, 1 Juni 2022 | 23:01 WIB
Umpan Marc Klok coba disambar heading berputar badan oleh Dimas Drajat. Amat disayangkan, bola masih melambung di atas mistar (Screenshoot instagram/@pssi)
Umpan Marc Klok coba disambar heading berputar badan oleh Dimas Drajat. Amat disayangkan, bola masih melambung di atas mistar (Screenshoot instagram/@pssi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Timnas Indonesia terus membordir gawang lawan namun gagal memanfaatkan sederet peluang.

Mark Klok Dkk harus puas bermain imbang 0-0 saat melawan Bangladesh pada laga uji coba internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6).

Pelatih Shin Tae Yong menurunkan Stefano Lilipaly yang sempat 'menghilang' dari skuad Garuda dalam dua tahun terakhir.

Lilipaly diturunkan sejak menit awal untuk mengatur tempo permainan di lini tengah bersama gelandang naturalisasi lainnya, Marc Klok, dan Rahmat Irianto.

Baca Juga: 31 Sponsor Dari Pihak Swasta Dukung Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni Pasrah Jika Tidak Dapat Sponsor BUMN

Timnas Indonesia langsung berupaya mengambil inisiatif permainan sejak kick off babak pertama dimulai. Namun Bangladesh bisa tampil baik sehingga minim peluang yang tercipta di 10 menit pertama pertandingan.

Peluang pertama didapat Timnas Indonesia pada menit ke-11. Lemparan jauh dari Pratama Arhan mampu disambar sundulan Fachruddin Aryanto yang naik membantu serangan tetapi masih tepat dalam dekapan kiper Bangladesh.

Semenit berselang giliran Saddil Ramdani yang menebar ancaman ke gawang Bangladesh. Tembakan kerasnya dari sisi kanan penyerangan mengarah ke tiang dekat tetapi masih bisa dengan sigap diamankan Anisur Rahman.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X