MU Rombak Besar besaran Skuad: De Jong Capai Kata Sepakat ke Old Trafford

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:55 WIB
Blaugrana dikabarkan membanderol De Jong dengan mahar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Negosiasi dengan MU masih berlangsung sampai saat ini (Screenshoot insragram/@frenkiedejong)
Blaugrana dikabarkan membanderol De Jong dengan mahar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Negosiasi dengan MU masih berlangsung sampai saat ini (Screenshoot insragram/@frenkiedejong)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Manchester United tengah melakukan perombakan besar-besaran. Mereka melepas beberapa pemain bintang seperti Juan Mata, Jesse Lingard, Edinson Cavani, hingga Paul Pogba. Namun Cristiano Ronaldo tetap dipertahankan.

Terkini Frenkie De Jong diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2022.

Dalam laporan The Athletic, gelandang 25 tahun itu telah memberi isyarat untuk hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat.

"Fokus United sejauh ini adalah (Frenkie) De Jong, beberapa sumber menyebut sang pemain sudah memberi tanda ingin pindah ke Old Trafford," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga: Eriksen Alternatif Diboyong MU Jika Gagal Rekrut Frenkie De Jong

Blaugrana dikabarkan membanderol De Jong dengan mahar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Negosiasi dengan MU masih berlangsung sampai saat ini.

Dalam laporan Sport, penawaran Man Utd masih berada di angka 60 juta euro dengan beberapa tambahan. Proposal itu dikabarkan masih ditolak Barcelona.

Pihak MU masih mencari jalan tengah untuk mendapatkan mantan penggawa Ajax Amsterdam itu dengan harga yang lebih rendah.

The Red Devils diklaim sadar dengan niat Barcelona melepas pemainnya dengan harga lebih tinggi dari biaya 75 juta euro ketika merekrut De Jong dari Ajax pada 2019.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutup Pramusim, Liverpool Tumbang Versus Strasbourg

Senin, 1 Agustus 2022 | 07:31 WIB
X