Hasil Piala Presiden 2022: Persib Gagal Taklukkan 10 Pemain Bali United

- Senin, 13 Juni 2022 | 08:39 WIB
Persib 'Maung' Bandung bermain 1-1 melawan 10 pemain Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6) malam WIB. (Screenshoot instagram/@persib)
Persib 'Maung' Bandung bermain 1-1 melawan 10 pemain Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6) malam WIB. (Screenshoot instagram/@persib)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Partai penuh gengsi dua klub besar di Indonesia menghadirkam pertandingan menarik bagi penonton yang sudah bisa menonton langsung ke Stadion.

Persib 'Maung' Bandung bermain 1-1 melawan 10 pemain Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6) malam WIB.

Bali United berhasil membuka keunggulan atas Persib saat laga baru berjalan dua menit. Kemelut yang terjadi di kotak penalti Persib mampu dimanfaatkan Novri Setiawan untuk membawa Bali United unggul 1-0.

Bali United kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-18. Peluang didapat Yabes Roni Malaifani tetapi masih bisa ditepis oleh I Made Wirawan.

Baca Juga: Liverpool Deal Dengan Benfica Untuk Darwin Nunez, Mahar 85 juta Poundsterling!

Semenit berselang, Bali United harus bermain dengan 10 orang setelah Eber Bessa mendapatkan kartu kuning kedua. Ia dianggap dengan sengaja menerima umpan menggunakan tangan.

Keluarnya Eber Bessa membuat pertandingan dikuasai oleh Persib. Beberapa peluang didapat Persib melalui Ciro Alves hingga tendangan Beckham Putra Nugraha dari luar kotak penalti tetapi belum mampu menggetarkan gawang Bali United hingga berakhirnya babak pertama.

Ciro Alves memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-60. Penyerang asal Brasil ini coba melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti tetapi tepat mengarah kepada Ridho.

Pada menit ke-73, Ciro Alves melakukan aksi individu yang baik dan diakhiri dengan tembakan keras di kotak penalti. Namun tembakan Ciro Alves masih bisa ditepis Ridho yang bermain apik di laga ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X