Bukan Lancar Karena Ada Acara, Layanan Tukar Uang Jelang Lebaran Diminta Terstandar

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:12 WIB

 

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Manajer Persib Umuh Muhtar menyebut bobotoh yang meninggal di sela-sela laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden, Asep Ahmad Solihin datang ke Stadion GBLA Gedebage, dengan membawa tiket.

Dia pun menyebut pria ini sebagai Bobotoh sejati. “Ini yang namanya Bobotoh sejati. Setia. Tetapi, karena sudah penuh, dia memaksa ke dalam. Keterangan dari keluarganya pun, Ahmad datang dalam kondisi kurang sehat,” katanya seperti dalam keterangan yang diterima, Sabtu (18/6/2022).

Dalam kaitan itu, Umuh pun meminta para bobotoh yang tanpa tiket untuk tidak datang ke stadion. Lebih baik, mereka menyaksikan lewat televisi saja. Langkah Ini merupakan upaya pencegahan terulangnya peristiwa serupa.

Dia berharap, ke depan semua pihak tidak saling menyalahkan karena peristiwa ini. Justru sebaliknya, peristiwa ini bisa menjadi evaluasi diri bersama-sama.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal, Walikota Yana: Euforia Tontonan Bola Tapi Mestinya Taati Aturan

“Tidak ada oknum bobotoh karena semua bobotoh sejati dengan segala cara. Yang saya sayangkan adalah mereka yang tidak punya tiket, namun memaksa masuk," keluhnya.

"Saya berpesan, kalau tidak punya tiket ya nonton di televisi saja. Mungkin lebih leluasa dan lebih nyantai di TV. Daripada berdesakan, terus nanti ada korban lagi,” katanya.

Peristiwa itu, tegasnya, harus jadi catatan bagi seluruh bagian dari Persib Bandung. Dia meminta antusiasme yang berlebihan itu tak malah menjadikan hal merugikan bagi Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Suporter Harus Lebih Adem Jelang Laga Persib vs Persija

Jumat, 30 September 2022 | 16:43 WIB
X