3 Pesan Penting STY Untuk Skuad Timnas, Mulai Dari Tidak Lalai Di Program Latihan Hingga Jaga Pola Makan

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:19 WIB
Tiga pesan utama Shin kepada 14 pemain tersebut adalah tidak lalai dalam menjalani program latihan, jangan sampai cedera di klub, dan jaga pola makan. (Screenshoot instagram/@pssi)
Tiga pesan utama Shin kepada 14 pemain tersebut adalah tidak lalai dalam menjalani program latihan, jangan sampai cedera di klub, dan jaga pola makan. (Screenshoot instagram/@pssi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Tiga pesan penting disampaikan Shin Tae Yong seusai makan malam dan pemberian bonus pada Kamis (16/6).

Pesan ini disampaikan langsung di depan 14 pemain yang kembali ke Jakarta seusai Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Ke-14 pemain itu adalah Nadeo Argawinata, Muhammad Adi Satryo, Syahrul Fadil, Fachruddin Aryanto, Rizki Ridho, Alfeandra Dewangga, Koko Ari, Edo Febriansah, Terens Puhiri, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Irfan Jaya, dan Stefano Lilipaly.

Sembilan pemain lainnya tak ikut rombongan karena ada urusan. Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan kembali ke klub, Ricky Kambuaya dan Marc Klok liburan, lainnya gabung klub di Piala Presiden.

Baca Juga: Bali United Jalin Kerjasama Dengan PINTU

Tiga pesan utama Shin kepada 14 pemain tersebut adalah tidak lalai dalam menjalani program latihan, jangan sampai cedera di klub, dan jaga pola makan.

"Kalian sudah berpengalaman sebagai pemain profesional. Selesai dari sini (Timnas) kalian jangan sampai lalai. Program latihan harus tetap dilanjutkan. Jangan selalu mau enaknya saja. Masih ada agenda ke depan," kata Shin Tae Yong.

"Saya akan panggil kalian lagi. Pesan saya, pertama jangan sampai cedera. Makanan juga jangan sembarangan. Kalian sendiri yang harus menjaganya. Saya akan terus memantau kalian. Sampai jumpa di September."

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X