Klasemen Piala Presiden 2022 Usai Persija Tumbang dan Rans Nusantara Ditahan Imbang

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:42 WIB
Klasemen Piala Presiden 2022 mengalami perubahan usai Persija Jakarta kalah dari Barito Putera dan Rans Nusantara bermain imbang lawan Madura United (Screenshoot instagram/@persija)
Klasemen Piala Presiden 2022 mengalami perubahan usai Persija Jakarta kalah dari Barito Putera dan Rans Nusantara bermain imbang lawan Madura United (Screenshoot instagram/@persija)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Kejutan demi kejutan masih mewarnai turnamen pra musim di setiap grup
Piala Presiden 2022 dalam format Turnamen.

Klasemen Piala Presiden 2022 mengalami perubahan usai Persija Jakarta kalah dari Barito Putera dan Rans Nusantara bermain imbang lawan Madura United.

Diluar dugaan 'Macan Kemayoran' menelan kekalahan 0-2 dari Barito Putera pada pertandingan pertamanya di Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (18/6).

Tim ibukota menurunkan mayoritas pemain muda dalam pertandingan ini. Sedangkan Barito menurunkan kekuatan terbaik sejak menit pertama. Barito Putera mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-71 lewat gol Ryota Noma.

Baca Juga: 3 Pesan Penting STY Untuk Skuad Timnas, Mulai Dari Tidak Lalai Di Program Latihan Hingga Jaga Pola Makan

Berawal dari serangan balik yang dibangun dari sisi kanan serangan, Rizki Pora melepaskan umpan di antara dua pemain belakang Persija dan Ryota yang berdiri bebas saat menerima umpan tersebut langsung melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dibendung kiper Persija.

Tim 'Laskar Antasari' mampu menambah keunggulan lewat Rafael Silva pada menit ke-89 usai meneruskan umpan dari Ferdiansyah dari sisi kanan. Barito memastikan kemenangan 2-0 atas Persija.

Bagi Barito ini merupakan kemenangan pertama dari dua pertandingan yang telah dijalani di Grup B Piala Presiden setelah di laga pertama imbang 1-1 lawan Rans Nusantara.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X