Piala Presiden 2022: Gawat! Persib Bandung Tanpa 3 Pemain Andalan Lawan Bhayangkara FC

- Senin, 20 Juni 2022 | 22:46 WIB
Ciro dan Igbonefo diketahui mengalami cedera usai melakoni laga kontra Persebaya Surabaya, Jumat (17/6) lalu (Screenshoot instagram/@ciroofficial)
Ciro dan Igbonefo diketahui mengalami cedera usai melakoni laga kontra Persebaya Surabaya, Jumat (17/6) lalu (Screenshoot instagram/@ciroofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pelatih Persib Robert Rene Alberts cukup pusing 7 keliling saat bersua Bhayangkara FC dalam laga pemungkas Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6).

Coach Alberts mengatakan cedera paling parah didapat bomber anyar  Ciro Alves dan Victor Igbonefo karena mengalami fraktur.

Ciro dan Igbonefo diketahui mengalami cedera usai melakoni laga kontra Persebaya Surabaya, Jumat (17/6) lalu.

Untuk Victor Igbonefo, terdapat tiga bagian pada di sekitar pipi yang mengalami patah tulang. Hal itu diperparah adanya tulang yang patah pada bagian belakang mata.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 Jadi Kompetisi Resmi Perdana Bagi Shin Tae Yong

Mereka menambah daftar pemain yang tumbang di masa pramusim setelah Teja Paku Alam sudah lebih dulu menjalani operasi.

"Ini menjadi tantangan bagi kami karena Victor mengalami cedera panjang dan mendoakannya untuk bisa segera pulih.

"Lalu Ciro juga mengalami cedera, fraktur di bahu kirinya dan itu butuh waktu pemulihan sekitar empat hingga enam pekan.

"Teja juga sudah lebih dulu mengalami cedera, jadi kami kehilangan tiga pemain kunci," kata Robert dalam sesi jumpa pers, Senin (20/6).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X