Saksikan Aksi Ronaldinho Saat Bela Rans FC Lawan Arema dan Persik: Minggu 26 Juni!

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:10 WIB
Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6). (Screenshoot instagram/@ronaldinho)
Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6). (Screenshoot instagram/@ronaldinho)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Hari yang ditunggu tunggu penggemar mantan bintang timnas Brasil, Barcelona dan AC Milan Ronaldinho akhirnya tiba!

Ronaldinho dipastikan membela Rans Nusantara FC pada laga ekshibisi melawan Arema FC dan Persik Kediri di Malang.

Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6).

Bertindak sebagai tuan rumah, manajemen Arema FC merasa bangga. Mereka pun berharap Aremania, kelompok suporter klub berjuluk Singo Edan, ini diharapkan datang.

Baca Juga: Ini Dia Jim Croque, Striker Calon Naturalisasi Keturunan Jawa Siap Membela Timnas U-19

Dalam rilis yang diterima suaramerdeka-jakarta.com, Mantan penerima Ballon d'or ini akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan 45 menit lagi melawan Persik.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (22/6).

Sudarmaji mengatakan, dari info yang didapatnya, Ronaldinho penasaran dengan aksi lapangan Aremania. Karena itu Sudarmaji berharap Aremania bisa membuat eks bintang Brasil itu terkesima.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X