Shakira Umumkan Berpisah Dari Pique, Presiden Barcelona Bela Habis habisan Pemain Kesayangannya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:42 WIB
Presiden klub FC Barcelona Laporta berharap fans terus memberikan dukungan kepada Gerard Pique (Screenshoot instagram/@jlaportaoficial)
Presiden klub FC Barcelona Laporta berharap fans terus memberikan dukungan kepada Gerard Pique (Screenshoot instagram/@jlaportaoficial)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Berita perselingkuhan Gerard Pique membuat kecewa para penggemar mereka. Penyanyi Shakira akhirnya mengumumkan telah berpisah dari bintang Barcelona tersebut.

Kondisi sang bek Barca saat ini disebut merasa tersiksa paska 11 tahun hidup bersama sang penyanyi asal Kolombia tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh Joan Laporta yang merupakan presiden dari klub FC Barcelona. Ia berharap fans terus memberikan dukungan kepada Gerard Pique.

"Pique saat ini merasa tersiksa. Bayangan kita dia adalah seorang pemain bola dengan popularitas, uang, dan semua hal yang kita suka. 

Baca Juga: Hidup Tidak Nyaman Dialami Shakira Setelah Cerai Dengan Pique, Ada Teror Menakutkan!

"Tapi mereka hanya manusia, dan Pique adalah orang yang luar biasa. Dia adalah salah satu dari kapten, dia beruntung, dan sudah memberikan yang terbaik," ujar Joan Laporta dikutip dari Aceshowbiz.

"Ia melewati sebuah kondisi yang tidak mengenakkan dengan anak yang masih kecil. Pique berhak mendapatkan dukungan dan kasih sayang dari fans. 

Shakira dan Gerard Pique memutuskan berpisah pada awal Juni 2022. Keduanya mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan yang dirilis bersama (Screenshoot instagram Gerard Pique)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X