Klasemen Piala AFC 2022: Usai Gebuk Kedah 2-0, Bali United Pimpin Grup G

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:12 WIB
Bali United di posisi teratas Grup G setelah unggul selisih gol atas klub Kamboja Visakha FC yang menang 2-1 atas Kaya FC dari Filipina (Screenshoot instagram/@baliunitedfc)
Bali United di posisi teratas Grup G setelah unggul selisih gol atas klub Kamboja Visakha FC yang menang 2-1 atas Kaya FC dari Filipina (Screenshoot instagram/@baliunitedfc)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Dua klub Liga Indonesia yakni Bali United dan PSM Makassar membuktikan mampu bersaing di kancah Piala AFC 2022.

Bali United menempati puncak klasemen Grup G Piala AFC 2022 usai menang 2-0 atas klub Malaysia Kedah Darul Aman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/6).

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menang berkat gol bunuh diri striker Ronald Ngah yang salah mengantisipasi tendangan bebas Eber Bessa pada menit ke-45+2.

Pemain pengganti M Rahmat menambah keunggulan Bali United sekaligus mengunci kemenangan jadi 2-0 lewat gol pada menit ke-82 usai memanfaatkan umpan silang Privat Mbarga.

Baca Juga: Shakira Umumkan Berpisah Dari Pique, Presiden Barcelona Bela Habis habisan Pemain Kesayangannya

Hasil itu membuat tim asuhan Stefano Cugurra tersebut meraih kemenangan perdana di Grup G Piala AFC 2022 dan menempati posisi puncak klasemen.

Bali United di posisi teratas Grup G setelah unggul selisih gol atas klub Kamboja Visakha FC yang menang 2-1 atas Kaya FC dari Filipina.

Kaya FC yang kalah dari Visakha di posisi ketiga sedangkan Kedah Darul Aman menjadi juru kunci.

Nasib berbeda dialami PSM Makassar. Klub berjuluk Juku Eja itu bermain imbang dengan klub Malaysia lain, Kuala Lumpur FC di Stadion KLFA.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X