Persik Juara Trofeo Ronaldinho, Ini Penjelasan Raffi Saat Ronaldinho Tak Main Lawan Arema

- Senin, 27 Juni 2022 | 06:15 WIB
Ronaldinho tampil sebagai pemain tamu dalam turnamen segitiga yang melibatkan klub-klub Liga 1  (Screenshoot instagram@rans.nusantara)
Ronaldinho tampil sebagai pemain tamu dalam turnamen segitiga yang melibatkan klub-klub Liga 1 (Screenshoot instagram@rans.nusantara)

 

MALANG,suaramerdeka-jakarta.com- Persik Kediri berhasil menjadi juara Trofeo Ronaldinho. Sedangkan Ronaldinho yang dinanti aksinya di ajang ini hanya bermain 30 menit dalam satu pertandingan

Pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad, membeberkan alasan Ronaldinho hanya bermain saat melawan Persik Kediri dan tak turun ke lapangan ketika laga bertemu Arema FC.

Ronaldinho tampil sebagai pemain tamu dalam turnamen segitiga yang melibatkan klub-klub Liga 1.

Bahkan nama mantan pemain timnas Brasil itu secara tidak resmi jadi tajuk acara pertemuan Rans Nusantara, Persik dan Arema FC.

Baca Juga: PT Bandara Internasional Batam Resmi Kelola Bandara Hang Nadim Batam

Sosok yang pernah merumput bersama Barcelona dan AC Milan itu turut bermain bersama Rans saat menghadapi Persik.

Ronaldinho mengenakan jersey bernomor 10, sama seperti nomor Cristian Gonzales yang menjadi penyerang skuad berjuluk The Phoenix tersebut.

Setelah bermain 30 menit dalam laga melawan Persik, Ronaldinho dan Rans beristirahat seiring duel Persik vs Arema FC pada laga kedua.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X