Mills Sport Resmi Rilis Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Perdana Digunakan di Piala AFF U-19 2022

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:30 WIB
Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, dan Marcel Januar Putra jadi model jersey terbaru Timnas Indonesia (Screenshoot instagram/@millsportid)
Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, dan Marcel Januar Putra jadi model jersey terbaru Timnas Indonesia (Screenshoot instagram/@millsportid)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Mills Sport selaku apparel resmi jersey Timnas Indonesia merilis kostum kandang terbaru skuad Garuda dengan dominasi warna merah, Rabu (29/6).

Jersey kandang terbaru Timnas Indonesia resmi dirilis dengan mengusung tema 'Kembalikan Kejayaan'.

Lewat Instagram resminya, Mills memperkenalkan jersey terbaru Timnas Indonesia dengan mengunggah video singkat perpaduan para legenda Garuda dan pemain U-20

Dua legenda sepak bola Indonesia, Rully Nere dan Robby Darwis, dilibatkan sebagai perwakilan pemain lawas. Dua mantan punggawa Timnas itu merupakan pemain saat Indonesia merebut emas Sea Games Philipina 1987.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Nonton Timnas U-19 Saat Beraksi di Piala AFF U-19 2022

Sementara sosok lainnya adalah Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, dan Marcel Januar Putra. Ketiga pemain muda ini merupakan penggawa Timnas Indonesia U-19 yang diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Jersey teranyar Timnas Indonesia kali ini tetap didominasi warna merah dibalut kerah putih yang mencerminkan konsep jersey klasik yang pernah dipakai para pemain lawas.

Sementara di bagian lengan juga dibubuhi garis putih untuk menambah kesan perpaduan Merah-Putih sebagai identitas Indonesia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X