MU Semakin Dekat Mendapatkan Pemain Pertama Era Pelatih Erik Ten Hag

- Jumat, 1 Juli 2022 | 09:08 WIB
Man Utd kini dikabarkan tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Malacia. Jika kesepakatan tercapai maka Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Erik Ten Hag (Screenshoot instagram/@tyrellmalacia)
Man Utd kini dikabarkan tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Malacia. Jika kesepakatan tercapai maka Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Erik Ten Hag (Screenshoot instagram/@tyrellmalacia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Manchester United percaya diri bisa mendaratkan bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia. Pemain berusia 22 itu bakal direkrut dengan nilai transfer 12,9 juta poundsterling atau Rp233 miliar.

Dilansir The Daily, Man Utd kini dikabarkan tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Malacia. Jika kesepakatan tercapai maka Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Erik Ten Hag

Malacia dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan penempatan posisi yang bagus. Kehadiran Malacia akan membuat persaingan di sektor bek kiri semakin ketat karena sudah ada Luke Shaw dan Alex Telles.

Hanya saja performa Shaw dan Telles musim lalu terbilang mengecewakan. Hal ini yang agaknya membuat The Red Devils bernafsu mendatangkan Malacia.

Baca Juga: TikTok Luncurkan Kampanye Edukasi Terbaru Bertajuk #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Malacia sudah mengantongi pengalaman bermain di timnas senior Belanda. Ia telah mengantongi lima caps dan sebelumnya kerap memperkuat timnas Belanda di kategori kelompok umur

Pemain kelahiran Rotterdam itu merupakan produk asli akademi Feyenoord. Dia sudah bermain dalam 136 pertandingan dan membantu Feyenoord menjadi juara Piala Belanda musim 2017/2018.

Tyrell Malacia mendapatkan panggilan pertamanya ke timnas Belanda pada Agustus 2021, untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia kemudian menjalani debut pada 4 September 2021 dalam laga lawan Montenegro.

Sejauh ini Tyrell Malacia sudah mencatatkan 5 caps buat timnas Belanda. Sementara di Feyenoord, ia sudah bermain sebanyak 136 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak empat gol.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemain Termuda di Liga Inggris

Selasa, 20 September 2022 | 13:57 WIB
X