3 Komplain Timnas Vietnam U-19 Jelang Versus Indonesia, Mulai dari Kualitas Rumput Hingga Situasi Lalin

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:20 WIB
Ada sorotan mengenai kualitas lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan lokasi tanding Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, pada sabtu (2/7) (Screenshoot instagram/@stadionpatriotchandrabaga)
Ada sorotan mengenai kualitas lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan lokasi tanding Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, pada sabtu (2/7) (Screenshoot instagram/@stadionpatriotchandrabaga)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com
Timnas Vietnam U-19 sudah tiba di Indonesia sejak 29 Juni dan sudah sempat menjalani latihan serta meninjau lapangan yang akan digunakan dalam pertandingan.

Namun Media-media Vietnam menyuarakan sederet kesulitan yang dialami anak asuh Din The Nam selama berada di Indonesia jelang Piala AFF U-19.

Ada sorotan mengenai kualitas lapangan Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan lokasi tanding Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, pada sabtu (2/7)

Media vietnam seperti The Thao 247 menyebut pemain memantau area di mana lapangan cekung dan rumput tebal serta kasar.

Baca Juga: Mills Sport Resmi Rilis Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Perdana Digunakan di Piala AFF U-19 2022

Selain soal rumput hal lain yang dikomplain adalah ketiadaan fasilitas pusat kebugaran di tempat Timnas Vietnam U-19 menginap.

Masalah lain yang ditakutkan timnas Vietnam U-19 adalah jarak hotel jauh dari stadion dan macet di Jakarta serta Bekasi yang merupakan dua kota penyelenggara AFF U-19 2022. (Screenshoot instagram/@vietnam_vff)
Media Vietnam lain yakni Bongda menyebut timnas Vietnam U-19 sempat bernencana menggelar latihan kebugaran pada Kamis (30/6), namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena tidak ada fasilitas gym di hotel.

Baca Juga: Perjalanan (Darat) ke Prambanan Jazz Festival 2022

Masalah lain yang ditakutkan timnas Vietnam U-19 adalah jarak hotel jauh dari stadion dan macet di Jakarta serta Bekasi yang merupakan dua kota penyelenggara AFF U-19 2022.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X